Jumat, 29 Oktober 2010

chris john Vs Mbah marijan




"Saya tiga kali ketemu dengan Mbah Maridjan, pertama saat membintangi iklan produk minuman, kedua saat saya ulang tahun, dan terakhir saat syuting iklan lagi," kata petinju berjuluk The Dragon

Menurut Chris, Mbah Maridjan yang sepuh itu adalah sosok yang humoris. "Beliau suka humor, senang guyon. Saya ingat dia sering memperagakan shadow boxing di depan saya waktu kami bertemu," kata Chris Jhon sambil tertawa.

Chris Jhon yang beberapa hari ini berada di Indonesia menuturkan pertama kali mendapatkan kabar bahwa Mbah Maridjan meninggal dunia saat dirinya berada di Bandara Soekarno-Hatta. Saya dapat kabar Mbah Maridjan meninggal dunia saat tiba di bandara. Sebelumnya daat di Australi saya memang sempat membuka internet untuk melihat perkembangan berita. Semula kan sempat diberitakan Mbah Maridjan selamat," kata juara dunia kelas bulu WBA bernama lengkat Yohannes Christian John ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar